Minggu, 05 Januari 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Bekerja

Jerawat membuat orang menarik. Kondisi ini juga telah terbukti dapat meningkatkan rasa percaya diri yang rendah. Sisi baiknya adalah bahwa masalah dapat disembuhkan. Salah satu cara yang paling efektif untuk menyembuhkan kondisi ini dengan menggunakan pengobatan rumah.

Pengobatan rumah tidak hanya efektif, tetapi mereka juga biaya yang efektif. Untuk membimbing Anda melalui, berikut adalah beberapa solusi yang paling efektif yang dapat Anda gunakan :

jelatang

Ini telah selama bertahun-tahun telah digunakan untuk menyembuhkan kondisi. Meskipun, tanaman ini sangat efektif dalam bekerja, memiliki sifat menyengat sehingga dapat membahayakan Anda jika Anda menanganinya dengan tangan kosong. Untuk melindungi diri dari bahaya, Anda harus selalu mengenakan sarung tangan saat menangani itu.


Setelah Anda memiliki sarung tangan Anda pada Anda harus mengambil daun jelatang dan menempatkan mereka ke dalam teko kemudian uap mereka selama lima menit. Maka Anda harus menambahkan lemon dan minum sebagai teh.

Jika Anda tidak dapat menemukan daun jelatang, Anda dapat membeli jelatang kering di toko lokal Anda. Ada juga pil jelatang yang bisa Anda dapatkan dari toko lokal Anda.

Nettle menghilangkan jerawat sebagai akibat dari sifat anti inflamasi.

Anda harus menghindari obat ini jika Anda seorang ibu menyusui. Hal ini karena jelatang adalah diuretik sehingga dapat mengakibatkan Anda kehilangan banyak air yang sangat berbahaya.

Baking soda

Baking soda mengandung natrium bikarbonat yang membantu seseorang untuk menyingkirkan jerawat. Produk mengelupas kulit sehingga membantu Anda untuk menyingkirkan lapisan kulit paling atas yang biasanya dipengaruhi oleh jerawat.

Untuk menggunakan produk Anda hanya perlu membeli soda dari toko lokal Anda dan mencampurnya dengan sedikit air untuk membuat pasta. Anda kemudian harus menutupi daerah yang terkena dan biarkan selama 15 menit. Maka Anda harus menghapusnya dengan air dingin.

Sementara produk ini sangat efektif dalam bekerja, Anda harus sangat berhati-hati ketika menggunakannya. Misalnya, Anda harus menghindari menelan jika Anda menggunakannya secara eksternal. Anda juga harus mengujinya pada kulit Anda dan memastikan bahwa Anda merasa nyaman menggunakannya. Hal ini karena telah terbukti bereaksi dengan beberapa kulit.

Egg Yolk

Ini merupakan cara lain yang sangat baik untuk menyingkirkan jerawat. Di sini Anda hanya perlu menyiapkan masker dengan mengalahkan kuning telur dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Anda dapat menggunakan anak bersih sikat cat atau kuas kosmetik untuk menerapkan. Anda harus meninggalkan masker selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih dan hangat.