Kamis, 12 September 2013

Cara Meningkatkan Tinggi bayi?

Apakah Anda ingin tahu bagaimana untuk menambah tinggi badan bayi Anda ? Kebanyakan orangtua merasa bangga ketika bayi mereka tumbuh lebih tinggi dari rata-rata bayi. Memiliki kenaikan halus dan sempurna dalam grafik pertumbuhan bayi dianggap sebagai tonggak bagi orang tua. Selalu ada alasan untuk merayakan ketika panjang bayi terus meningkat sebagai hari berlalu.

Namun, penting untuk dicatat bahwa bayi tumbuh sesuai dengan tinggi badan mereka cenderung yang ditentukan oleh genetika mereka. Meskipun ada juga beberapa bayi dan balita yang mengalami pertumbuhan tertunda karena beberapa masalah medis.


Perlu diingat bahwa tidak ada cara buatan untuk membuat bayi Anda tumbuh lebih tinggi. Jangan pernah memberikan suplemen buatan atau stimulan untuk meningkatkan pertumbuhan bayi Anda kecuali secara langsung diawasi oleh dokter Anda. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter anak, jika Anda memiliki pertanyaan tentang pertumbuhan bayi Anda.

Tingkat pertumbuhan bayi bervariasi dan juga dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor lingkungan. Dengan demikian, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk membantu menambah tinggi badan bayi Anda dalam kecepatan yang sehat dan normal. Salah satu faktor penting untuk membantu meningkatkan pertumbuhan bayi Anda adalah untuk menyediakan mereka dengan jumlah yang tepat kalori dan nutrisi yang mereka butuhkan selama bertahun-tahun tumbuh dewasa mereka.

Menyediakan mereka dengan diet sehat yang terdiri dari daging, biji-bijian, buah-buahan, sayuran, dan susu. Studi pada gap tinggi menunjukkan bahwa bayi yang diberikan dengan jumlah yang tepat dari vitamin dan mineral tumbuh lebih tinggi dan lebih ramping dibandingkan dengan bayi yang tidak mendapatkan nutrisi yang tepat.

Selain itu, Anda juga perlu membuat jadwal tidur siang teratur. Anak-anak usia 5 dan di bawah kebutuhan jam lagi tidur. Bayi dan Balita yang gagal untuk mendapatkan jumlah yang tepat tidur mungkin gagal untuk tumbuh lebih tinggi dibandingkan dengan rekan-rekan mereka.

Hal ini juga penting bagi anak untuk mendapatkan aktivitas fisik yang cukup. Studi menunjukkan bahwa anak-anak kelebihan berat badan cenderung menjadi kurang aktif daripada anak-anak lain dan mungkin juga mengalami tingkat pertumbuhan lebih lambat. Dengan demikian, penting untuk menjadwalkan satu jam latihan setiap hari.

Sebagai orang tua, sangat penting bahwa Anda memastikan bahwa bayi Anda mendapatkan jumlah yang tepat nutrisi yang mereka butuhkan selama bertahun-tahun pertumbuhan mereka. Anda harus menetapkan waktu makan keluarga yang sehat. Anda juga perlu memantau kebiasaan makan bayi Anda dan jadwal latihan.

Anda harus menunjukkan dan berbicara dengan mereka tentang pentingnya tumbuh dengan kebiasaan yang sehat dengan menjadi teladan bagi mereka. Menjadi contoh yang baik, adalah kunci untuk secara efektif mempengaruhi anak-anak Anda.